Perkotaan

Ketua Badak Banten DPC Cisauk : Jaga Nama Baik Organisasi dan Kedepankan Kepentingan Rakyat

KABUPATEN TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Ketua Ormas Badak Banten DPC Kecamatan Cisauk Adipati Retal Kobar menekankan kepada seluruh Pengurus, Anggota dan kader aktivis Badak Banten Kecamatan Cisauk agar mengingat dan mengimplementasikan apa yang telah dipesankan oleh Ki Buya Karis selaku Ketua Umum Badak Banten.

Dimana satu hari sebelumnya telah digelar acara silahturahim DPD dan DPC Badak Banten Se Kabupaten Tangerang bersama Ketua Umum DPP Ormas Badak Banten, Ki Buya Sujana Karis, Bertempat di rumah salah satu kader Badak Banten di kampung Cibaru RT 02/01, Desa Kadubungbang Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang, Rabu (7/10/2020).

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Badak Banten kabupaten Tangerang Saepudin, SH,MH, Ketua Umum Badak Banten Ki Buya Sujana Karis, Ketua harian DPP Badak Banten Tb. Aii Samsuri, SH, Panglima satgas DPP Badak Banten M. Juandi, Para ketua DPC Badak Banten kabupaten Tangerang, Ketua Umum Ki Buya Karis berpesan agar seluruh kader aktivis Badak Banten supaya menjaga nama baik organisasi dan kedepankan kepentingan rakyat.

Adipati Retal Kobar juga tidak lupa menyampaikan bahwa sesuai dengan harapan Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang Saepudin, SH,MH dimana seluruh kader aktivis Badak Banten khususnya di kabupaten Tangerang harus konsisten tetap menjaga amanah dan marwah ormas Badak Banten.

“ Kami selaku kader aktivis Badak Banten diharapkan mampu menjaga amanah dan marwah ormas serta menghindari perilaku yang tidak sejalan dengan prinsip dasar garis perjuangan Badak Banten.” Tegas Retal.

Adipati Retal Kobar menambahkan bahwa sesuai cita cita luhur dan keinginan para pendiri Badak Banten, Badak Banten adalah Ormas yang hadir untuk kepentingan masyarakat luas.

“ Kami berharap keberadaan kami di DPC dan ranting Badak Banten, kami dari Badak Banten akan ikut serta mengawal program pembangunan di setiap daerah, khususnya diwilayah kami Kecamatan Cisauk, Di Kabuapten Tangerang dan di Indonesia pada umumnya “ Tandas Adipati Retal Kobar.

(Glen/Luber Sitanggang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close