TNI / POLRI

Polsek Teluknaga Bersama Danramil Amankan 18 Anak Yang Akan Demo Ke Jakarta

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polsek Teluknaga dan Koramil 01/Teluknaga menggelar Operasi Pengamanan, Pemantauan dan Pengecekan massa baik dari ormas, elemen buruh dan pelajar yang akan menuju Istana Negara dan Gedung MPR/DPR RI Jakarta, yang akan melakukan aksi unjukrasa terkait menolak RUU Omnibus Law/Cipta kerja.

Hasil pengamanan dan pengecekan tersebut dilakukan di Perbatasan Jl. Raya Bojongrenged Teluknaga – Selapajang Neglasari dan di Jl. Raya perancis perbatasan Kosambi dengan Benda, didapati dan diamankan 18 anak anak pelajar dan mengaku santri.

Baca Juga :  Kunjungi Kiyai Jablai, Kapolsek Cisoka Ajak Ulama Jaga Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres 2019

Selanjutnya ke – 18 anak itu diamankan dan diserahkan Ke Polres Metro Tangerang Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Adapun penyerahan ke-18 anak itu, diserahkan langsung oleh Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim, S.Sos M. beserta anggota.

Dalam Operasi Pengamanan dan Pemantauan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluknaga Dodi. Abdulrohim dan jajaran anggota berjumlah 15 orang, Koramil 01 Teluknaga berjumlah 7 orang dibawah pimpinan Danramil 01/ Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra. Selasa 13 Oktober 2020 Pukul. 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga :  2 Unit Mobil Ditarik Pihak Leasing, Debitur TAF Buat Laporan ke Polda Kepri

(Rls/A.G)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button