TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polsek Teluknaga dan Koramil 01/Teluknaga menggelar Operasi Pengamanan, Pemantauan dan Pengecekan massa baik dari ormas, elemen buruh dan pelajar yang akan menuju Istana Negara dan Gedung MPR/DPR RI Jakarta, yang akan melakukan aksi unjukrasa terkait menolak RUU Omnibus Law/Cipta kerja.

Hasil pengamanan dan pengecekan tersebut dilakukan di Perbatasan Jl. Raya Bojongrenged Teluknaga – Selapajang Neglasari dan di Jl. Raya perancis perbatasan Kosambi dengan Benda, didapati dan diamankan 18 anak anak pelajar dan mengaku santri.

Selanjutnya ke – 18 anak itu diamankan dan diserahkan Ke Polres Metro Tangerang Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Adapun penyerahan ke-18 anak itu, diserahkan langsung oleh Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim, S.Sos M. beserta anggota.

Dalam Operasi Pengamanan dan Pemantauan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluknaga Dodi. Abdulrohim dan jajaran anggota berjumlah 15 orang, Koramil 01 Teluknaga berjumlah 7 orang dibawah pimpinan Danramil 01/ Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra. Selasa 13 Oktober 2020 Pukul. 08.00 WIB sampai dengan selesai.

(Rls/A.G)