DaerahNEWSPendidikan

Yayasan Nurul Hijroh Cahaya Insani Bangun Masjid dan Rumah Qur’an serta Dhuafa

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Yayasan Nurul Hijfoh Cahaya Insani adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial dakwah dan pendidikan dengan berbagai program di antaranya santunan yatim dhuapa setiap bulan pendidikan anak usia dini, taman pendixikan qur’an dan tahfid (menghapal al qur’an/red) dan untuk memaksimalkan program yayasan saat ini sedang melaksanakan proses pembangunan mesjid dan rumah qur an yatim dan dhuapa yang terletak di Kp. Babakan Resmigali RT/RW 002/002 Desa Bantar Sari Kec Ranca Bungur Kab Bogor.

Menurut Ustd Fahrul pemilik yayasan tersebut yang kami membangun Mesjid dan rumah qur’an yatim dhuapa merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai umat muslim oleh karena itu kami mengajak kepada semuah umat muslim untiuk bersama sama membuka harapan meraih berkah bersama Yayasan Nurul Hijroh Cahaya Insani dengan membangun mesjid dan rumah Qur an yatim dhuapa salurkanlah infak dan shodakoh anda melalui Bank BNI Syareah No rek. 0983604628 atau Bank Syariah Mandiri No rek. 7142604487 a/n Yayasan Nurul Hijroh Cahaya Insani. Atau dengan menghubingi kami di nomor WA 0858 6365 6683 atau 0858 8203 4446.

“Tujuan membangun mesjid dan rumab Qur’an yatim dhuafa adalah, sebagai pusat pendidikan agama islam baik form dan non formal , rerutama untuk sholat berjamaah secara rutin agar kualitas sholat dpt terjaga mengikat menjadikan mesjid sebagai sarana efektif untuk mempererat tali sillaturahim khususnya warga di sekitar Mesjid. mengingatkan kesadaran dan tanggung jawab umat islam sebagai wujud keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tuturnya. Senin, (12/10/2020)

Silahkan salurkan infak dan shodakoh anda agar dapat membantu anak yatim dhuapa sdhingga mereka mendapat pendidikan yang layak Allah SWT akan mengganti shodakoh anda berlipat ganda. (Ukar)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close