CIBINONG, INDONESIAPARLEMEN.COM –
Hj. Ade Munawaroh Yasin Bupati Bogor, Sabtu, (16/10/2020). Melantik Ketua Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor Periode 2020-2025.

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, H Entis Sutisna, Kepala Sekolah Negeri dan Swasta Kabupaten Bogor, Guru-Guru dan Undangan Lainnya

Bupati dalam sambutanya,
“Hari ini kita bisa berkumpul bersama di masa pandemik ini yang serba terbatas, kita selalu diingatkan untuk memakai masker, menjaga jarak (physical distancing) dan lain-lain tetapi bukan berarti tidak boleh ada kegiatan,Kalau kegiatan tetap harus dilaksanakan tetapi memang akhir-akhir ini  kasus pandemi yang sangat tinggi dan perkembangannya cukup meningkat maka Kabupaten Bogor juga lebih memperketat termasuk juga untuk kegiatan-kegiatan yang ada harus menjaga protokol kesehatan,” Kata Ade Yasin

“Terima kasih banyak Untuk Pak Dadang Sentana yang sudah sukses juga kemarin pemimpin PGRI, tentunya proses pergantian itu adalah hal yang biasa. kalau organisasi yang lain mungkin mempertaruhkan sesuatu saat proses pemilihan Ketua, bisa juga sangat keras sehingga mungkin ada perpecahan dan lain-lain tetapi di PGRI itu tidak boleh ada seperti itu karena guru adalah yang ditiru,” Ucap Ade Yasin.

“Ketika diantara kita  ada sedikit pertentangan tetapi  jangan terlihat oleh murid-murid kita maupun oleh orang-orang di luar dari anggota PGRI. Tapi  insya Allah di bawah kepemimpinan Amshohi, kawan-kawan guru kabupaten Bogor  komitmen terhadap dunia pendidikan dan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah, mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah,guru itu adalah  aset penting bagi bangsa, bagi negara juga bagi masyarakat itulah kenapa ada yang namanya pahlawan tanpa tanda jasa.” Tutup Bupati Bogor. (Hrt-20)