NEWSTNI / POLRI

Kokohkan Sinergitas dan Solidaritas, Kapolsek Cisauk Berikan Suprise HUT Korps Paskhas TNI AU Ke-73

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu, SH, MH bersama Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin dan jajaran PJU Polsek Cisauk, berserta 2 personil Koramil Legok dan anggota Sat Pol PP Kec Cisauk, mengunjungi Komando Satuan Bravo 90 di Desa Suka Mulya Kec. Rumpin Kabupaten Bogor, dalam rangka memberikan suprise ucapan HUT Korps Paskhas TNI AU Ke 73, Sabtu (17/10/2020). Pagi.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Cisauk beserta jajarannya diterima langsung oleh Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono yang didampingi oleh para pejabat Satuan Bravo 90.

“Kami sengaja datang ke markas Paskhas ini untuk membuat surprise dalam rangka HUT Korps Paskhas TNI AU Ke- 73 berupa pemberian kue tart dan nasi tumpeng pada Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono.”ucap Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, Kami juga memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun bagi Korps Paskhas TNI AU Ke- 73. Dan saya berharap, semoga dengan sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri yang sudah terjalin, ini dapat semakin erat, solid, dan harmonis.”ujar Kapolsek Cisauk.

Tidak hanya sampai di situ saja, lanjut Kapolsek, semoga di HUT Korps Paskhas TNI AU yang ke 73 ini, Korps Paskhas TNI AU semakin maju dan kuat mengepakan sayap-sayapnya di udara untuk menjaga dan melindungi serta mengamankan seluruh wilayah Tanah Air Indonesia,”tutur AKP Rolando VA Hutajulu.

Lebih lanjut Kapolsek juga menyampaikan, bahwa kesetiaan ditubuh Korps Paskhas TNI AU tentunya akan dapat memperkokoh sikap perjuangan, pengabdian dan kesetiaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.

“Semoga dengan semangat nasionalisme Paskhas TNI AU serta daya pengabdiannya, ini dapat menjadi suatu bukti nyata dalam mewujudkan kesetiaan dan perjuangannya di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”pungkas AKP Rolando VA Hutajulu.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close