DaerahPolitik

H. Faka Harika S.AP siap Memimpin Kembali Desa Benteng, Ciampea Kab Bogor

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM – H.Faka Harika, S.AP adalah sosok Kepala Desa yang berhasil membangun Desa yang di pimpinnya, dibawah kepemimpinan beliau, Desa Benteng Kec. Ciampea Kab. Bogor semakin berkembang bahkan menjadi satu-satunya di Kecamatan Ciampea yang berpredikat sebagai Desa Mandiri. Rabu, (21/10/2020).

Sejak kepemimpinannya, selama 6 (enam) tahun Desa Benteng banyak perubahan, terutama di bidang insfratuktur jalan telah banyak yang diperbaiki, dan insfratuktur di bidang lainnya.

Dibidang sosial, H. Faka Harika sering membantu warganya, bahkan beliau meberikan separoh gajinya untuk Yatim, Janda-janda tua dan Guru-guru ngaji di Desa Benteng.

Dibidang olah raga dan peberdayaan masyarakat pun beliau berhasil mengembangkannya.

Menurut salah seorang warga, yang kami temui, Rahmat beliau mengatakan,” bahwa banyak Warga Desa Benteng yang mengharapkan Bapak H . Faka Harika, memimpin kembali Desa Benteng, karna beliau adalah sosok Pemimpin yang bermasyarakat, bahkan beliau sering hadir apabila ada Warganya yang terkena musibah, selama kepemimpinan Beliau Desa Benteng semakin berkembang kami atas nama warga mendukung kembali H. Faka Harika untuk menjadi Kepala Desa Benteng kembali.” Tutur Rahmat. (Ukar)

Tags

Related Articles

One Comment

  1. Pemimpin yg baik adalah pemimpin yg bertanggungung jawab dalam mengayomi warganya …bukan mencari kekayaan tetapi semuanya adalah amanah yg harus dilaksanajan karna semuanya akan dipertanggungjawabkan akan kepemimpinannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close