NEWSPeristiwaTNI / POLRI

Respon Cepat, Warga Apresiasi Jajaran Polantas Polresta Barelang

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Warga mengapresiasi respon cepat dari Jajaran Polantas Polresta Barelang yang melihat kondisi di depan Kantor Camat Lubuk Baja, Kota Batam yang mana terjadi gangguan lalu lintas akibat kabel PLN menghalangi jalan karena adanya tiang PLN yang tumbang di komplek RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kamis (22/10/20) sekitar pukul 23.15 WIB.

Jajaran Polantas Polresta Barelang yang dipimpin oleh Bripka Khairul bersama Brigadir Ade dan Briptu Tansil Pardede sontak menertibkan lalu lintas agar pengguna jalan dapat melintasi jalan tersebut dengan pelan – pelan dan lebih berhati – hati karena kabel Fiber Optic (FO) terlihat menghalangi jalan.

“Luar biasa, Pihak Kepolisian dari Polantas Polresta Barelang sangat membantu dengan kondisi seperti ini, mungkin kalau Bapak – bapak Polisi ini tidak ada kita akan kewalahan untuk menertibkan pengendara yang melintas dari sini,” ujar Armes Siahaan yang turut membantu menertibkan pengendara saat melintasi jalan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Bripka Khairul yang sedang melakukan Patroli Wilayah menyampaikan kepada awak media indonesiaparlemen.com bahwa hal seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab mereka sebagai Pelayan Masyarakat.

“Tadi kita pas lewat melihat ada kejadian seperti ini, makanya kita langsung berhenti dan menertibkan lalu lintas agar pengguna jalan lebih berhati – hati dengan mengurangi kecepatan yang sedang melintas, jangan sampai kendaraan mereka tersangkut dengan kabel yang sudah kendor ini,” tutur Bripka Khairul kepada awak media indonesiaparlemen.com, Jumat dini hari (23/10/20) sekitar pukul 00.15 WIB.

“Karena kebetulan jalan ini kan menurun, jadi para pengendara tidak menyangka kalau ada gangguan lalu lintas disini,” lanjut Bripka Khairul. (Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close