DaerahTNI / POLRI

Dua Unit Mobil Terjun ke Danau Singkarak

TANAH DATAR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Telah terjadi kecelakaan dua unit kendaraan roda empat di Jalan Raya Solok-Padang Panjang KM 24, tepatnya di Jorong Batulimbak Nagari Simawang Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat, Jum’at (23/10/2020)sekitar pukul 12:30 WIB.

Kejadian ini ditangani oleh anggota Satlantas Kabupaten Tanah Datar Bripda Arif yang dibantu oleh Babhinkamtipmas Nagari Simawang dan Babinsa Nagari Simawang.

Pada kesempatan ini Arif selaku yang menangani kecelakaan ini menyampaikan kepada wartawan indonesiaparlemen.com.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerusakan pada kendaraan saja.

Mobil kijang super BA 1908 VF yang di kendarai oleh jauzar lagi parkir di tepian danau singkarak di tabrak oleh kendaraan berjenis Avanza F 17OO GK yang dikendarai surip leo saputra hingga ke dua mobil ini terjun dan terbalik ke tepian Danau Singkarak.

Menurut keterangan masyarakat satu unit kendaraan Avanza melaju dari arah Solok menabrak 1 (satu) unit kendaraan Kijang Super yang sedang parkir di tepian danau singkarak hingga kedua mobil ini terjun dan terbalik ke Danau Singkarak.

Masih di tempat kejadian perkara, surip leo saputra sopir dari havansa F 1700 GK menjelaskan, “saya mengendarai mobil dari jambi tujuan padang sidempuan sumatera utara untuk pulang kampung melihat bapak meninggal dunia setibanya saya di daerah danau singkarak ini mungkin saya kecapean dan mengantuk hingga mobil yang saya kendarai ilang keseimbangan hingga menabrak mobil yang sedang parkir di tepian danau singkarak ini, empat orang anggota keluarga saya yang ada di dalam mobil selamat hanya lecet di bagian bibir karna kebentur jok kursi mobil,” pungkasnya.

Senada dengan surip sopir kijang super dengan plat mobil BA 1908 VF M yang bernama Jauzar Menjelaskan kepada wartawan indonesiaparlemen.com,”kami dan keluarga pulang berdagang dari Kota Solok untuk pulang ke Sungayang Batu Sangkar sesampainya di daerah Batulimbak ini kami istirahat sejenak dan duduk di tepian danau yang agak berjauhan dengan mobil yang kami parkir,tidak lama kemudian terjadi dentuman dan melihat mobil kami telah di tepian Danau Singkarak, ujarnya. (Nico)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close