Politik

Ketua PDIP PAC Lubuk Baja Lakukan Kunjungan Kepada Pengurus Anak Ranting Batu Selicin

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Lubuk Baja Thomas Arihta Sembiring melakukan kunjungan silaturahmi kepada para Pengurus beserta Simpatisan Anak Ranting PDI P Kelurahan Batu Selicin, di Posko Anak Ranting, Baloi Blok II, RT.05/RW.01 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Sabtu (24/10/20) sekitar pukul 17.25 WIB.

Dalam kunjungannya Thomas Arihta Sembiring yang akrab disapa TAS itu menjelaskan bahwa ia akan terus melakukan pendekatan kepada seluruh Pengurus Anak Ranting sebagai langkah untuk penguatan Partai.

“Pertama, saya sebagai Ketua PAC yang baru dilantik, saya kan harus turun sampai ke akar rumput untuk penguatan Partai, saya harus kenal sama Pengurus Anak Ranting, itulah akar rumput Organisasi paling rendah dan simpatisan yang ada di Anak Ranting,” pungkasnya.

“Nah, jadi saya tidak mau membangun jarak antara saya sebagai Ketua PAC apalagi saya sebagai DPR dengan Anak Ranting, saya ini adalah Petugasnya Anak Ranting, bukan Anak Ranting Petugas saya, saya adalah Petugas dia, artinya semua keluhan dia itu semaksimal mungkin saya harus bisa kerjakan, itu yang pertama,” lanjut Thomas Arihta Sembiring.

Baca Juga :  PID Kepri Tetapkan Dukungan Terhadap Paslon Pada Pilgub dan Pilwako Periode 2020-2025

Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi PDIP periode 2019 – 2024 itu berharap agar para Pengurus Anak Ranting dapat membangun komunikasi yang baik untuk melakukan pendekatan kepada Masyarakat, sehingga dalam Pilkada nanti dapat membantu menenangkan Paslon yang di usung oleh PDIP itu sendiri.

“Nah, yang kedua adalah terkait dengan Pilkada, saya ingin bersama kawan – kawan sampai tingkat Anak Ranting itu bersama – sama membangun kekuatan, yang nantinya akan kekuatan ini menjadi kebersamaan dengan Anak Ranting bersama Masyarakat di masing – masing Anak Ranting yaitu RW untuk memenangkan Paslon kita,” ucap Anggota DPRD Kota Batam itu.

“Kemudian yang selanjutnya juga saya akan berusaha untuk menjembatani teman – teman di Anak Ranting ini ketemu dengan Paslon untuk nanti kemudian ketika mereka menang itu mereka itu sudah bertatap muka dan tidak lagi mempunyai skat – skat untuk menyampaikan segala keluh masalah Masyarakat,” tutur Thomas Sembiring.

Baca Juga :  Atasi Pengangguran, Soerya – Iman Siapkan Bantuan Modal Wirausaha

Anggota DPRD Kota Batam yang dulu mencalonkan dari Dapil Lubuk Baja – Batam Kota itu juga menyebutkan bahwa sebagai Kader Partai dirinya berusaha untuk berbaur bersama Rakyat sebagai upaya untuk membesarkan Partai itu sendiri.

“Jadi intinya sebagai kader PDI Perjuangan, sebagai kader Nasionalis Kerakyatan, nah kita itu harus membumi bersama Rakyat, bukan berada di kantor, bukan berada Kepengurusan, buka berada di bawah meja, tapi terjun bersama – sama, romantikanya buat saya sangat besar, berbagai macam teman – teman ini, itu menjadi satu romantika didalam kehidupan saya dalam berpolitik dan berbangsa dan bernegara,” tutup Thomas Artha Sembiring.

Jurnalis : Rianto Simarmata
Editor : Jonrius Sinurat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button