TANJUNGPINANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asops Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Hariyo Purnomo, M.M., memberikan pengarahan sekaligus berkenalan sebagai pejabat baru, pada saat apel pagi dihadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin pagi (26/10/2020).

Asops Danlantamal IV dalam pengarahannya mengatakan “Beberapa permasalahan terkait dengan salah menjabarkan penggunaan media sosial (medsos), hal ini sudah berkali-kali disampaikan oleh pejabat Lantamal IV, oleh sebab itu saya tidak segan-segan mengingatkan untuk bijak bermedsos”, tuturnya.

Sambungnya “Sesuai Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., sudah jelas hal-hal apa saja yang tidak boleh yaitu berswa foto, tik tok dan lain sebagainya yang diunggah di medsos, hal tersebut berakibat buruk baik untuk kita dan organisasi”, sebutnya.

Lebih jauh dikatakan “Khususnya kepada para Prajurit sekalian, ingat komitmen kita pada saat pertama menjadi Prajurit untuk mengabdikan kepada Bangsa dan Negara. Kita beda dengan masyarakat sipil, ingat kita adalah Prajurit seyogyanya kita lebih bijak bermedsos”, tegasnya.

“Terkait dengan Covid-19 disini saya tekankan selalu waspada, jangan menyesal kita karena Covid-19, Covid-19 sebenarnya tidak harus kita takutkan yang terlalu kita takutkan, yang paling penting hanya berdisiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan karena penularan Covid-19 adalah melalui droplet, untuk itu tetap jaga jarak baik di dalam kantor maupun di luar kantor”, pungkas Asops Danlantamal IV

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV dan Para Pamen Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

Sumber : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.