NEWSPolitik

Rekatkan Jaringan, DPP Bara JP Dukung Muhamad-Saraswati

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Muhamad – Saraswati semakin yakin akan menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan bergulir 9 Desember 2020 mendatang.

Pasalnya, pasangan yang disokong oleh sejumlah partai politik besar kembali mendapat dukungan politik dari salah satu organisasi relawan Jokowi, yakni Bara JP.

Juru bicara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bara JP, Theo Cosner melihat, pasangan Muhamad – Saraswati dalam Pilkada Tangsel 2020 merupakan sosok pembaharuan.

Selain itu, menurutnya pasangan tersebut juga menggambarkan persatuan dalam kemajemukan yang dapat mewakili semua golongan di Kota Tangsel.

“Mendukung pasangan Muhamad-Saraswati merupakan tonggak sejarah yang akan diceritakan di masa-masa yang akan datang. Sesuai dengan tagline ‘Tangsel untuk Semua’, kita berharap bahwa pasangan ini dapat memperjuangkan aspirasi keragaman di Tangsel,” ucap Theo usai Deklarasi Dukungan Bara JP di Kota Tangsel, 26/20/ 2020.

Theo mengatakan, selanjutnya Bara JP akan memanfaatkan sisa waktu menuju hari pencoblosan untuk bergerak semaksimal mungkin dan terus merekatkan seluruh jaringan yang sudah terkonsolidasikan sebelumnya. Adapun elemen yang disebutkan, yakni tokoh seluruh agama, penggiat kesenian dan kebudayaan, kaum termarjinalkan, akademisi dan sebagainya.

“Harapan kita bahwa kerja keras yang kita lakukan hari ini akan berbuah hasil yang menggembirakan, terutama untuk kepentingan warga Tangsel,” ujarnya.

Sementara menyikapi banjirnya dukungan politik yang tiada hentinya, membuat pasangan dari mantan Sekda Tangsel dan Anggota DPR RI ini semakin percaya diri untuk mendulang kemenangan dalam gelaran pilkada yang bergulir serentak mendatang.

“Deklarasi ini kembali menggabungkan kekuatan besar untuk kemenangan Muhamad – Saraswati. Dengan bertambahnya dukungan dari Bara JP yang bergabung bareng kita, tentunya ini merupakan perpaduan kekuatan yang ingin adanya perubahan di Tangsel,” ucap Saraswati.

Saras mengapresiasi dukungan dari Bara JP yang secara organisasi maupun per individu anggotanya rela menjatuhkan suara politiknya untuk pasangan bernomor urut satu itu. Terlebih dukungan tersebut datang langsung dari pengurus di tingkat pusat.

“Saya melihat Bara JP ini kan sebagai kekuatan yang independent dengan dukungan kuat juga dari setiap anggotanya. Ya ini adalah salah satu kekuatan yang menunjukkan bahwa keikutsertaannya ialah untuk memberikan suara mereka bagi bangsanya di setiap daerah,” katanya.

(Glen/Reza)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close