Daerah

Jalan Akses Utama ke Balai Desa Semut Kembali di Bangun

PEKALONGAN,  INDONESIAPARLEMEN.COM -Pemerintah desa Semut kecamatan Wonokerto kabupaten Pekalongan, realisasi peningkatan pembangunan rabat beton dengan menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2020 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton tersebut tak luput dari pengawasan oleh tim pelaksana kegiatan(TPK) jajaran pemerintah desa dan warga setempat.

Pada pelaksanaan trail peningkatan jalan rabat beton tersebut tak luput dari pesan dari kades kepada tpk, supaya tpk dalam pelaksanaan pekerjaan harus sesuai petunjuk dan aturan serta arahan dari pendamping desa dan ketentuan dinas terkait.

Baca Juga :  Sosialisasi Protokol Kesehatan, Serma Indra Surya Juga Lakukan Sholat Bareng di Masjid Nurul Huda

Jalan tersebut saat ini sudah selesai dalam masa pngerjaan karna dan jalan tersebut menjadi akses utama bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan ke tambak dan ke desa sebelah, sehingga dapat memperlancar dan meningkatkan perekonomian desa tersebut.

Kaur kesra waktu di temui di rumah menuturkan, bahwa untuk pembangunan rabat beton di Kerjakan oleh tpk di bawah pengawasan saya supaya kwalitas dan mutu lebih bagus. Untuk pembangunan tahun depan.Banyak agenda pembangunan melalui musdes seperti, pembangunan lapangan sepak bola dan banyak lagi lain.”ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Diciduk KPK

Sementara Sugiono selaku kepala desa Semut waktu di hadapan media menuturkan,”Bahwa Saya selaku Kades baru berupaya dan bekerja semaksimal mungkin dan mengutamakan pemberdayaan Swakelola dalam bidang pembangunan untuk mengurangi angka pengangguran supaya perekonomian warga desa semut ada peningkatkan “,pungkas kades desa semut. Senin, (26/10/2020)

(Miftah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button