KAB BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Operasi Zebra 2020 wilayah Polda Metro Jaya dilaksanakan disetiap wilayah dengan menitik beratkan operasi bersifat ” Hunting” ditengah pandemi Covid-19 yang masih fluktuatif.

Kali ini Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan Iptu Agus Riyanto SH pada Selasa, 27 Oktober 2020 melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) sebagai tindakan Preemtif (Pencegahan) dan penerapan Kamseltibcar serta pelaksanaan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid19 .

Pangkalan Ojeg Lippo Cikarang dan Pangkalan Angkot menjadi tempat Binluh yang dipimpin Kanit Lantas Iptu. Agus Riyanto. SH, Bripka Rahmat dan Bripka Sulaiman.

“Adapun materi binluh antara lain dillarang menggunakan Hp saat berkendara, wajib gunakan Helmet Standar SNI dan mentaati peraturan lalu lintas dan rambu rambu lalu lintas dan dilarang berbonceng lebih dari satu orang serta tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan berkendara, ” jelas Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan Iptu Agus Riyanto

Kegiatan ini disambut antusias oleh pelaku jasa ojek pangkalan dan berjanji akan mematuhi.

(Patupa Pakpahan)