NEWSTNI / POLRI

Beri Penghargaan Anggota Berprestasi, AKBP Morry Edmond; Jadikan sebagai Pemicu Tugas

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka memperingati HUT Polres Kepulauan Seribu yang ke-16, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Edmond, S.I.K., M.T. memberikan penghargaan kepada dua anggota berprestasi di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Rabu (28/10/2020).

“Momen hari Sumpah Pemuda tahun ini bersamaan dengan HUT Polres Kepulauan Seribu yang Ke-16, dimana salah satu kegiatan yang kita adakan adalah pemberian penghargaan kepada dua anggota berprestasi,”ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Edmond dalam sambutannya.

Morry menambahkan, bahwa penghargaan yang diberikan adalah bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas, dengan usia Polres Kepulauan Seribu yang sudah 16 tahun dimana situasi kondisi negara saat ini mari kita melaksanakan tugas dengan baik dan jangan sekali kali menyakiti hati rakyat.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota, semoga apa yang kita berikan bisa menjadi pemicu semangat bagi anggota yang menerima penghargaan dan sebagai contoh bagi anggota lain untuk bisa berprestasi,” tambah Kapolres Morry.

Tercatat dua personel berprestasi yang mendapat penghargaan adalah Bripka Riyanto (PS Kepala Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu Polsek Kepulauan Seribu Utara) dan Bripka Sugeng Riyadi (PS Perwira Urusan Pembinaan Operasional Bagian Operasional Polres Kepulauan Seribu).

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel yang telah mendapat penghargaan semoga apa yang diberikan bisa menjadi penyemangat bagi anggota lainnya untuk mendapatkan penghargaan yang sama,” tutupnya.

Diketahui dalam rangka peringatan HUT ke-16 Polres Kepulauan Seribu diperingati dengan rangkaian kegiatan Upacara yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Jajaran, Perwira dan personel Polres dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi, tasyakuran, potong tumpeng, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan aksi donor darah. (Nov/Red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close