Peristiwa

Pohon Pisang Bertandan Kembar Hebohkan Masyarakat Setempat

TANAH DATAR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sangat jarang terjadi,khusus nya di Jorong Batulimbak, Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar. Sehingga fenomena yang satu ini hebohkan masyarakat setempat. Pohon pisang bertandan kembar itu ditemukan salahsatu warga di Jorong Batulimbak, tepatnya di daerah Talago Tuo.

Pak Naro Kuntin, yang kerap disapa Pak Kuntin oleh masyarakat setempat dan sebagai pemilik tanaman pohon pisang ini, kaget dan terheran heran saat melihat kejadian pohon pisang bertandan kembar itu.

“Sudah lama tak melihat ladang. Awalnya saya berniat pergi membersihkan ladang (Senin/26/10/2020). Setibanya di ladang, dengan perasaan kaget bercampur senang,saya disambut oleh pemandangan pohon pisang bertandan kembar itu, yang sebelumnya tidak pernah terjadi di ladang saya”ujar Pak Kuntin. Senin (26/10/20).

“Pohon pisang ini kami tanam beberapa tahun lalu, bibit nya kami bawa dari Kota Padang Panjang bersama bapak” pungkas istri Pak Kuntin.

Namun untuk memastikan kejadian tersebut, wartawan Indonesiaparlemen.com. mencoba pergi ka ladang Pak Kuntin pada Selasa 27/10/2020 pukul 07.00 WIB dan ternyata kejadian ini benar adanya.

(NICO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close