BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam yang diketuai oleh Martua Susanto Manurung, S.Kom. turut melayat ke rumah duka Almarhum Bripda Egi Sinuraya Personel Sat Sabhara Polresta Barelang jajaran Polda Kepri di Jalan Diponegoro Batu Aji, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Senin (26/10/20) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua PBB DPC Kota Batam beserta jajarannya meringankan langkah sebagai wujud nyata solidaritas dan aksi sosial terhadap warga Batak yang ada di Kota Batam pada umumnya.

“Kita akan selalu ada dalam segala kegiatan seluruh warga Batak yang ada di Kota Batam, baik itu dalam kegiatan sukacita terlebih dalam situasi dukacita,” tutur Martua yang akrab disapa Ucok.

“Pada kesempatan ini, kita dari Pemuda Batak Bersatu yang ada di Provinsi Kepri pada khususnya Kota Batam turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Bripda Egi Sinuraya, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga mendapat tempat yang Mulia di Surga,” ucap Ucok.

Organisasi Kepemudaan Batak berskala Nasional ini gencar melakukan aksi sosial sesuai dengan motto yaitu “Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PBB DPC Kota beserta jajaran, Para Ketua PBB Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta jajaran dan Para Ketua Ranting beserta jajaran dan para Pengurus Srikandi beserta pengurus Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Batak Bersatu. (Jonrius Sinurat)