Daerah

Turut Berdukacita, Pemuda Batak Bersatu Melayat Almarhumah Sri Agustika Simangunsong

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam yang diketuai oleh Martua Susanto Manurung, S.Kom. turut melayat ke rumah duka Almarhumah Sri Agustika Simangunsong (27) di Kavling Nusa Jaya, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Rabu (28/10/20) sekitar pukul 23.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PBB DPC Kota beserta jajaran, Para Ketua PBB Pimpinan Anak Cabang (PAC) beserta jajaran dan Para Ketua Ranting beserta jajaran dan para Pengurus Srikandi beserta pengurus Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Batak Bersatu.

Komandan Provost PBB DPC Kota Batam Morgan Tarigan mewakili Ketua Pemuda Batak Bersatu beserta seluruh jajarannya menyampaikan kata bela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan Almarhumah.

Baca Juga :  Papan Proyek Jembatan di Cilamaya Wetan Hadir Setelah Disoroti

“Pada kesempatan ini, kita dari Pemuda Batak Bersatu yang ada di Provinsi Kepri pada khususnya Kota Batam turut berdukacita atas meninggalnya saudari kami Sri Agustika Simangunsong, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga mendapat tempat yang Mulia di Surga,” ucap Morgan Tarigan.

Organisasi Kepemudaan Batak berskala Nasional ini gencar melakukan aksi sosial sesuai dengan motto yaitu “Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong”.

Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Batam menyampaikan kepada awak media ini bahwa pergerakan Organisasi Kepemudaan yang di pimpinya itu akan terus melakukan aksi sosial semaksimal mungkin secara merata.

Baca Juga :  Peran Aktif Ketua RW 04 Wanasari, Diapresiasi Warganya

“Kita akan selalu ada dalam segala kegiatan seluruh warga Batak yang ada di Kota Batam, baik itu dalam kegiatan sukacita terlebih dalam situasi dukacita,” tutur Martua yang akrab disapa Ucok. (Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button