Daerah

Pemuda Batak Bersatu Siap Bersinergi Mengisi Pembagunan Kota Batam

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) berkomitmen untuk bersinergi bersama Pemerintah Daerah mengisi pembangunan Kota Batam demi kesejahteraan Masyarakat banyak.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam, Martua Susanto Manurung, S.Kom. saat menghadiri peresmian Kantor PBB Pimpinan Anak Cabang (PAC) Batu Aji yang beralamat di Perumahan MKGR Blok Gotong Royong No.19, RT.02/RW.09, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Jumat (30/10/20).

“Kita siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk mengisi pembangunan Kota Batam, demikian juga kita akan selalu bersinergi bersama TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di tengah – tengah Masyarakat,” tutur Martua Manurung yang akrab disapa Ucok itu.

Baca Juga :  Intensitas Hujan Meningkat, Waspada Tanah Longsor

“Yang pasti kita berharap Kota Batam dapat menjadi Kota yang damai dan luar biasa di mata Dunia,” lanjut Ucok.

Ormas Pemuda Batak Bersatu saat ini sudah menjadi buah bibir di tengah – tengah kalangan masyarakat, yang mana segala kegiatan sosial yang dilakukan oleh Organisasi ini selalu menjadi bahan perhatian karena selalu mengedepankan rasa kemanusiaan.

“Kalau aku sih yes. Pemuda Batak Bersatu ini sangat luar biasa, karena segala kegiatan yang dilakukan selama ini selalu bersifat sosial dengan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan baik dalam hal hukum maupun materi,” ujar Bona Sihombing salah satu warga yang berdomisili di Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Baca Juga :  PWRI Kabupaten Bogor Dorong Polisi Tindaklanjuti Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur

“Dari kemaren saya sudah pengen bergabung, mohon arahannya agar kita dapat membentuk kepengurusan di Kelurahan Batu Selicin ini pada khususnya,” tutup Bona Sihombing kepada awak media ini saat ditemui di salah salah warung kopi di Baloi Blok II Batu Selicin, Sabtu siang (31/10/20) pukul 12.40 WIB.

(Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button