Megapolitan

Peresmian Kantor Pemuda Batak Bersatu PAC Batu Aji Diwarnai Acara Manortor

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Peresmian Kantor Sekretariat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Batu Aji jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam yang beralamat di Perumahan MKGR Blok Gotong Royong No.19, RT.02/RW.09, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Jumat (30/10/20) terlihat sangat meriah.

Usai pelaksanaan pemotongan pita di kantor sekretariat PAC Batu Aji dilakukan, kegiatan dilanjutkan dengan acara Manortor di Martabe Cafe tidak jauh dari lokasi Kantor yang baru diresmikan yang menyajikan musik khas Adat Batak yang dihadiri oleh seluruh Jajaran Pengurus dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri, Pengurus DPC Kota Batam, Pengurus seluruh PAC, Pengurus seluruh Ranting, Pengurus Srikandi, Pengurus Satuan Pelajar Mahasiswa, Pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) beserta seluruh Anggota yang sangat antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Komandan Provost (Danprov) Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Batam, Morgan Tarigan mengucapkan selamat atas peresmian Kantor PAC Batu Aji yang di hadiri oleh ratusan orang tersebut.

Baca Juga :  Arief Rahman SH Terpilih Sebagai Staf Khusus, Ketua PP Tangsel M. Reza A’O Ucapkan Selamat

“Selamat dan sukses atas pelantikan Kantor Sekretariat PBB PAC Batu Aji, semoga dengan adanya kantor ini, para pengurus dan anggota dapat lebih semangat dan lebih aktif lagi dalam menjalankan roda – roda organisasi ini sesuai dengan arahan dari Pimpinan Pusat yang turun ke daerah dengan mengedepankan kegiatan sosial,” tutur Morgan Tarigan.

“Sesuai dengan slogan kita di Pemuda Batak Bersatu “Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong”, mari kita lebih peka lagi dalam menanggapi segala laporan permasalahan yang datang kepada PBB,” tutup Morgan Tarigan yang selalu aktif dalam kegiatan ke-organisasi-an.

Baca Juga :  Kiat Menperin Kembalikan Manufaktur Jadi Sektor ‘Mainstream’ Pembangunan

Sementara itu, Gomgom Siagian selaku Ketua Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Batu Aji mengucapkan terima kasih dengan rasa bangga atas antusias dan kehadiran dari seluruh tamu undangan dan para Penasehat maupun Pembina yang dapat hadir saat itu.

“Terima kasih atas antusias dan dukungan dari rekan – rekan juang Pemuda Batak Bersatu yang ada di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam ini, dari kita PAC Batu Aji semoga maju trus dan tambah solid semua mulai dari DPD, DPC, PAC dan Ranting. Kami berharap PBB itu harus kuat ikatan persaudaraan sesama Batak mau pun Suku Ras yang lain,” pungkas Gomgom Siagian.

(Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button