SERDANG BEDAGAI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Toni (23) warga Dusun 3, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Prov.Sumatera Utara, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tumpukan sampah sekitar aliran sungai ular, Sabtu (31/10/2020)

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu, kepada wartawan membenarkan tim SAR dan personil Polsek Pantai Cermin telah menemukan Toni tewas di aliran sungai Ular di Dusun 3, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin.

“Tadi korban ditemukan disekitar aliran sungai ular, kata Kapolres.

Ia menjelaskan, sebelumnya Toni dilaporkan Tenggelam dialiran sungai ular saat mencoba menolong seorang warga Rasid Sembiring (40) yang hanyut terbawa arus saat akan menyeberangi aliran sungai ular, Jumat (30/10/2020).

Korban tenggelam saat mencoba menolong temannya saat akan menyeberangi sungai ular, ungkap Kapolres.

Masih kata Kapolres, mendapat kabar adanya warga tenggelam, tim SAR dan personil Polsek Pantai Cermin melakukan pencarian dengan menyelusuri aliran sungai ular dengan menggunakan perahu karet.

Hasil kerja keras tim, akhirnya korban berhasil ditemukan disekitar aliran sungai ular, bilangnya.

Ditempat terpisah, Rasid mengatakan, kejadian itu bermula ketika mereka sedang mencari rumput mendengar kabar dari seberang sungai minta tolong kemudian mereka mencoba memberikan pertolongan dengan menyeberangi sungai ular.

Saat menyeberangi sungai ditempat yang dalam, aku nyaris hanyut dan korban mencoba menolong, tapi ternyata korban yang tenggelam, ucapnya. (Surya Dmk)