TANJUNGPINANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Untuk menjaga kebugaran dan menambah imun dalam rangka menghadapai Pandemik Covid – 19 serta menjaga stamina dan fisik untuk menghadapi Latihan Praktek Pelayaran Muhibah Kartika Jala Krida Tahun 2020, segenap Taruna dan Taruni Angkatan LXVII bertempat di Lapangan Sepak Bola Fasharkan Mentigi Bintan Kepri, melaksanakan olah raga bersama dengan gabungan Prajurit Lantamal IV, Satkat, Satran, Fasharkan serta KRI yang sandar di Dermaga Fasharkan Mentigi, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan olah raga tersebut tetap mengikuti Protokol Covid – 19 yang ketat yaitu selalu menggunakan masker selama berolahraga, menjaga jarak saat menonton pertandingan dan mencuci tangan dengan air sabun sebelum dan sesudah berolahraga.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay disela – sela kegiatan mengatakan “Olah raga bersama dalam kondisi Pandemi Covid – 19 cukup dengan senam SKJ 88, bola volly, jogging mengelilingi lapangan sepak bola dan memperkenalkan olah raga wood ball,” ujarnya.

Ditambahkannya “Olah raga bola volly dan wood ball dipertandingkan antara Taruna dan Prajurit, namun kali ini Taruna dan Taruni yang mengikuti lomba tersebut harus mengakui keunggulan para Prajurit,” lanjut Mayor Marinir Saul Jamlaay.

“Para Prajurit yang menang mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Dansatrol Lantama IV Letkol Laut (P) Arif Prasetyo, S.E. selaku Ketua Panitia Kunjungan KRI Bima Suci KJK Tingkat III Angkatan LXVII Tahun 2020 di Tanjung Uban dan Tanjungpinang,” pungkasnya.

(Jonrius Sinurat / Dispen Lantamal IV)