BINTAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sepasang kekasih dengan mengenakan dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dipergoki warga sekitar sedang melakukan perbuatan tidak terpuji yang sangat memalukan (mesum) di dalam mobil warna putih yang diparkiran di pinggiran sebuah pantai di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa (3/11/20).

Menurut informasi yang dikutip dari media online AlurNews.com, diduga dua orang oknum tersebut sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Penggrebekan itu berawal dari kecurigaan warga sekitar yang melihat sebuah mobil pribadi berwarna putih dengan nomor polisi BP 1582 BE itu sedang terparkir di bibir pantai dengan keadaan bergoyang – goyang.

Kemudian warga menghampiri mobil tersebut dan didapati sepasang kekasih sedang melakukan perbuatan asusila dan dengan sigap warga mengambil rekaman video hingga berdurasi 33 detik, dalam rekaman video yang beredar terlihat si laki – laki tidak mengenakan celana.

Melihat warga yang sedang mengelilingi mobilnya, pria yang belum diketahui identitasnya dengan mengenakan dinas ASN itu secara terburu – buru mengenakan celana dan melompat dari kursi belakang menuju kursi kemudi langsung menghidupkan mobil yang digunakan dan berusaha kabur dari kerumunan warga dengan menancap gas.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti keduanya berdinas di Instansi mana namun berdasarkan dinas yang digunakan mereka di duga bedinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bintan. (Red)

Sumber : AlurNews.com