Kab. Deli Serdang, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dewan Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (DPD BAKOMUBIN) Kabupaten Deli Serdang silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Zakky Shahri SH, Rabu (04/11/2020),sekira pukul 10.30, WIB, di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Rangkaian kegiatan silahturahmi dihadiri oleh unsur pengurus Bakomubin, diantaranya Wakil Ketua Dahrivansyah, S.Pd.I, Novel Andi Asmara, SE, Sekretaris Hendra Siregar, Amd.Kom.

Ketua Bakomubin Deli Serdang Ismahuddin Nasution, S.Pd.I, menyampaikan terimakasih kepada ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri, SH, yang telah menerima Bakomubin untuk bersilahturahmi.

Ia menjelaskan, kegiatan silaturahmi dan audiensi Bakomubin Deli Serdang untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerja, sehingga kedepannya dapat berkomunikasi serta bekerja sama di bidang dakwah serta keummatan dengan Dprd Deli Serdang,harap, Ismahuddin Nasution.

Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Zakky Shahri SH, sangat mengapresiasi kehadiran jajaran pengurus DPD Bakomubin yang datang beraudensi dan silahturahmi dengan DPRD.

Ia berharap kedepannya jajaran pengurus DPD Bakomubin Deli Serdang bisa bekerja sama dengan instansi yang ada, sehingga Bakomubin Deli Serdang bisa segera menjalankan program kerjanya yang telah direncanakan serta bersinergi di Kabupaten Deli Serdang.

DPRD Deli Serdang mendukung program DPD Bakomubin dan siap membantu program Bakomubin Deli Serdang, kata, Zakky Shahri.SH. (Surya Dmk)