TNI / POLRI

Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-75, Sat Brimob Polda Kepri Gelar Donor Darah

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sebanyak 173 Personil Sat Brimob Polda Kepri dan 10 Bhayangkari Sat Brimob Polda Kepri mengikuti Donor Darah dalam rangka Dirgahayu Korps Brimob Polri ke – 75 tahun 2020. Jumat (6/11/20).

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., didampingi oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si.

Baca Juga :  Divisi Propam Mabes Polri Lakukan Tes Urine

“Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan ditiga lokasi antara lain di Mako Satbrimob Polda Kepri dengan melibatkan 126 Personil dan 10 Bhayangkari, di Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Uban, Bintan dengan melibatkan 29 Personil dan di Palang Merah Indonesia Kabupaten Karimun dengan melibatkan 18 Personil Sat Brimob Polda Kepri,” ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Kabid Humas Polda Kepri juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini juga merupakan wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan dari Sat Brimob Polda Kepri.

Baca Juga :  TNI - POLRI Melaksanakan Giat Apel Pengamanan Pilpres

“Dengan harapan semoga sumbangan darah yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Kepri,” jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Sumber : Humas Polda Kepri
Editor : Jonrius Sinurat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button