TNI / POLRI

Gelar Apel Deklarasi Damai, Kapolsek Ciptim Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Tangsel 2020

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polsek Ciputat Timur gelar Deklarasi Damai Pilkada Kota Tangsel 2020. Sebelum deklarasi yang dihadiri dari gabungan komunitas, para tokoh dan ormas maupun jajaran Polsek Ciputat Timur Apel di Halaman Polsek Ciputat timur Jln. Ir. H. Juanda No. 70 Kel. Pisangan Kec. Ciputat Timur, Jumat (6/11/2020).

Dalam deklarasi damai ini, Kompol Endy Mahandika, SH (Kapolsek Ciputat Timur) menyampaikan, terimakasih kami ucapkan kepada para Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Komunitas serta ormas yang telah hadir di halaman Polsek Ciputat Timur dalam rangka Deklarasi damai Pilkada Kota Tangsel 2020.

Baca Juga :  Kompol Endang Sukmawijaya Hadiri Acara Silaturahmi Antar Ormas

“Proses Pilkada Kota Tangsel setelah berjalan nanti dan para penyelenggara Pilkada telah berhasil merekab seluruh DPT (Daftar Pemilih Tetap), silahkan hak pilih anda digunakan sesuai dengan hati nurani masing-masing sesuai hak pilihnya Pada tanggal 9 Desember 2020 silahkan gunakan hak pilih dan saudara yang hadir disini untuk menjadi tauladan dalam mensukseskan Pilkada Kota Tangsel 2020 dengan aman, damai dan sehat, Ucap Endy Mahandika dalam sambutanya.

Disi berbeda, Andi D.Patabai (Camat Ciputat) menuturkan, banyak terimakasih kepada Kapolsek Ciputat Timur yang sudah membentuk Deklarasi damai di wilayahnya dalam rangka menyambut Pilkada Kota Tangsel 2020 selanjutnya saya akan berjuang untuk segera membentuk Kantor Polsek Ciputat, “tegasnya.

Baca Juga :  Kapolri dan Panglima TNI hadiri HUT Bhayangkara ke-73 di Monas

Kegiatan Deklarasi damai ini, lanjut Andi, sangat baik untuk Polsek Ciputat Timur dan jajaranya. Kedepan saya akan meminta pada KPU Kota Tangsel untuk dapat membentuk Deklarasi damai untuk mensukseskan Kota Tangsel pada tanggal 9 Desember 2020 nanti yang akan dilaksanakan pencoblosan Pilkada Kota Tangsel untuk para calon Walikota Tangsel yang terbaik.

“Walaupun saat ini sedang pandemi Covid 19 namun pihak KPU telah menyiapkan diri Protokol kesehatan di setiap TPS dengan menyiapkan Handsanitizer, alat pengatur suhu dan masker, “tandasnya.

(Glen/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button