TNI / POLRI

Kapolsek Pagedangan Jalin Silaturahmi dengan Ormas FPI

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kapolsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan AKP Rolando VA Hutajulu, SH. MH didampingi Banit Intel Briptu Arief R sambangi tempat kediaman Sdr. Endin di Sekretariat DPC FPI Desa. Malangnengah Kec. Pagedangan Kab. Tangerang. Minggu (08/11/2020)

Kunjungan Kapolsek Pagedangan ke kediaman/sekretariat Ormas DPC FPI Malangnengah ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan serta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan kamtibmas di wilayahnya.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek berharap agar ormas-ormas yang ada di desa Malangnengah khususnya di wilayah kecamatan Pagedangan agar tetap selalu menjaga dan menciptakan situasi kambtibmas yang aman dan kondusip.

“Kami harap, dengan silaturahmi ini dapat menjalin komunikasi yang baik. Sehingga kedepanya dapat terjalin sinergitas yang baik dan Kamtibmas yang kondusip,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Pagedangan AKP Rolando VA Hutajulu, menyampaikan selain silaturahmi dan perkenalan dilakukan Diskusi terkait pengajian yang akan dilaksanakan di Mako Polsek Pagedangan setiap Hari Senin dan juga Diskusi terkait rencana kepulangan Habib Rizieq Bin Syihab ke Indonesia.

Turut hadir juga dalam pertemuan itu, Penasihat DPC FPI Pagedangan Ust Muchlisin dan Ketua DPC FPI Pagedangan Sdr. Endin.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button