TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan bangun komunikasi yang lebih baik, Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan menggelar pengajian (Doa bersama) bertempat di Masjid Mapolsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin Malam (09/11/2020).

Doa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP Rolando V.A Hutajulu. SH. MH, Waka Polsek Pagedangan Iptu Erwin Subekti SH, Kanit Reskrim Ipda Nurali Hambali SH, Kanit Intel Ipda Hermawan SH, Personil Polsek Pagedangan, Ketua KSK Polsek Pagedangan, rekan media online dan cetak.

Adapun kegiatan tersebut berlangsung setelah ba”da Magrib yang diawali dengan membaca Dzikir dan Tahlil dipandu oleh Ustadz Mukri.

Kapolsek Pagedangan AKP Rolando V.A Hutajulu, mengatakan, kegiatan doa bersama adalah agenda rutin. Dilaksanakan doa bersama sebagai wujud rasa syukur dan peningkatan keimanan kita kepada Allah SWT.

“Pembacaan doa ini juga mempererat tali silaturahmi antara jajaran Kepolisian Sektor Pagedangan dengan rekan-rekan media. Semoga jajaran Polsek Pagedangan dan rekan- rekan media diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas dengan baik.”ujar Kapolsek.

(Glen)