TNI / POLRI

Jadikan Agenda Rutin, Kapolsek Pagedangan Gelar Pengajian dan Doa Bersama

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan bangun komunikasi yang lebih baik, Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan menggelar pengajian (Doa bersama) bertempat di Masjid Mapolsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin Malam (09/11/2020).

Doa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP Rolando V.A Hutajulu. SH. MH, Waka Polsek Pagedangan Iptu Erwin Subekti SH, Kanit Reskrim Ipda Nurali Hambali SH, Kanit Intel Ipda Hermawan SH, Personil Polsek Pagedangan, Ketua KSK Polsek Pagedangan, rekan media online dan cetak.

Baca Juga :  40 Mobil Terindikasi Mudik Jalani Pemeriksaan di Pospam Dolok Merawan

Adapun kegiatan tersebut berlangsung setelah ba”da Magrib yang diawali dengan membaca Dzikir dan Tahlil dipandu oleh Ustadz Mukri.

Kapolsek Pagedangan AKP Rolando V.A Hutajulu, mengatakan, kegiatan doa bersama adalah agenda rutin. Dilaksanakan doa bersama sebagai wujud rasa syukur dan peningkatan keimanan kita kepada Allah SWT.

“Pembacaan doa ini juga mempererat tali silaturahmi antara jajaran Kepolisian Sektor Pagedangan dengan rekan-rekan media. Semoga jajaran Polsek Pagedangan dan rekan- rekan media diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas dengan baik.”ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Panglima TNI Gelar Hiburan Rakyat Wayang NKRI

(Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button