NasionalSerba - Serbi

Kasudis SDA Jakbar Sidak ke Lokasi Pekerjaan Crossing Latumenten

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM -Menghadapi musim penghujan, warga Latumenten khususnya Satria 4 dan sekitarnya tidak perlu was-was terkena banjir, sebab Sudis Sumber Daya Air (SDA) Jakbar kini tengah melakukan pembuatan crossing yang langsung dibuang ke Kali.

Agar kualitas pekerjaan pelaksana terjamin, Sudis SDA Jakbar pun rutin melakukan pengawasan ke lokasi pekerjaan itu. Senin (9/11/2020), Kasudis SDA Jakbar Purwanti didampingi Kasie Pemel SDA Jakbar Wawan, terlihat serius memberikan pengarahan kepada pelaksana pembangunan crossing Latumenten.

Kepada wartawan, Purwanti menjelaskan bahwa crossing tersebut akan berfungsi untuk jalur pembuangan air dari Satria 4 dan sekitarnya, sehingga warga setempat bebas dari ancaman banjir.

“Kita buat crossing yang lebih besar lagi, agar mampu menampung debit air dari permukiman warga untuk dibuang ke Kali,” ujar Purwanti.

Purwanti menjelaskan bahwa kunjungan ke lokasi pembangunan crossing Latumenten adalah bentuk pengawasan rutin agar pelaksana kegiatan dapat memaksimalkan kewajiban sesuai kontrak.

“Pekerjaannya sudah bagus, dan kalau bisa dipercepat agar dapat difungsikan, sehingga warga makin nyaman dan dapat menikmati hasil kerja tersebut, yakni tidak terkena banjir,” ucapnya.

Penulis : Bintarsih

Editor.   : Noval

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button