TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Diawal masa kepemimpinan barunya di Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq. S.I.K, mengadakan silaturahmi dan Ngariung bersama sekaligus perkenalan dengan KSK Polsek Cisauk, bertempat di Rumah Ketua KSK Polsek Cisauk Selasa (10/11/2020) malam.

“Terima kasih kepada ketua KSK Polsek Cisauk beserta pengurus dan jajaran yang telah meluangkan waktu dalam pertemuan silaturahmi, perkenalan dan Ngariung bersama ini,”tutur Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.I.K.

Untuk itu, kata AKP. Fahad Hafidhulhaq, memohon maaf apabila belum bisa mengenal satu persatu anggota KSK Polsek Cisauk. Namun saya sangat mengapresiasi dengan KSK yang ada di Polsek Cisauk dan dalam hal ini juga saya mohon bimbingan dan mohon di terima sebagai warga Cisauk dan Setu.

“Mudah-mudahan, kedepan kita akan selalu bersinergi dengan tujuannya dapatvbersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cisauk,”ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua KSK Dodik Mursadi. ST, “Terima kasih kepada bapak Kapolsek atas kesediaannya telah hadir dan perkenalan dengan para pengurus KSK, karena KSK ini adalah mitra dari Polsek Cisauk. Dan, kami juga mohon bimbingan dari Kapolsek dan jajarannya untuk selalu bermitra dengan KSK.

“Ini memang semuanya adalah swadaya sendiri namun, kami akan tetap selalu bersinergi dengan jajaran Polsek Cisauk. Dan, mohon maaf, apabila anggota kami sering bersenda gurau, mohon di maklumi. Karena KSK itu berbagai macam sifat dan karakter yang berbeda,”ungkapnya.

Usai acara, kegiatan di lanjutkan dengan ngariung atau makan bersama.

Dalam kegiatan acara itu, selain dihadiri oleh Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.I.K, turut hadir juga Kasie Humas Polsek Cisauk Aiptu Suharto, Babinkamtibmas Kelurahan Cisauk Aiptu Sakbani, pengurus Inti KSK Polsek Cisauk Syamsudin dan para perwakilan pengurus inti dan pengurus Korwil KSK Polsek Cisauk.

( Glen )