JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN.COM -Wakil Ketua Umum Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) Ida Nasution resmi mengundurkan dari jabatan Wakil Ketua Umum.

Pernyataan pengunduran diri itu disampaikan melalui awak media Indonesiaparlemen.com di tempat kediamannya Apartement Kalibata Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020).

“Saya mengambil langkah mengundurkan diri, karena ada aturan-aturan organisasi yang kurang menyentuh di hati pribadi saya, dan ini adalah keputusan yang sudah saya pikirkan dengan matang,” kata Ida.

Lanjut ida, ada alasan-alasan yang belum bisa diungkap ke media, perihal sebab keputusan nya dan dengan tegas Ida mengatakan bahwa daerah yang sudah di konsolidasikan untuk bergabung dengan Gercin akan di pertimbangkan kembali.

“Ada hal yang menurut saya pribadi yang tak bisa saya ungkap lewat rekan rekan media, kurang lebih nya belum waktu nya karena itu hak pribadi saya, dan kalau itu terpaksa, nanti akan saya sampaikan ke media, dan saya juga menyatakan bahwa daerah yang sudah saya konsolidasikan untuk bergabung di Gercin, akan saya pending untuk sementara,” papar Ida.

Wanita berhati lembut ini juga berharap bahwa indah nya berorganisasi itu layak di jaga dengan hati dan pemikiran terbuka.

“Saya berharap keputusan saya ini tidak mempengaruhi tatanan jalan nya organisasi Gercin Yang saya banggakan, menghimbau kepada pemuda pemudi di seluruh tanah air untuk menjaga indah nya persahabatan, hati damai dan pemikiran terbuka dalam berorganisasi,” tutup Ida Nasution.

(Bams)