TNI / POLRI

Lawan Covid-19, Polsek Pagedangan Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi dan Masker

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan bersama Tiga Pilar, kembali melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Pagedangan. Senin (11/11/2020)

Adapun dalam rangkaian kegiatan ini diawali Apel Gabungan bersama Tiga Pilar yang dipimpin Kanit Intel Polsek Pagedangan Ipda Hermawan. SH didampingi 5 anggota serta Koramil 03/Lgk 2 personil dan 2 anggota Pol PP Kecamatan Pagedangan, dilaksanakan di BBP Mektan Jl. Raya Sinar Mas Boulervard BSD City Ds. Situgadung, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang.

Kanit Intel Polsek Pagedangan Ipda Hermawan. SH, mengatakan, dalam operasi yustisi yang di laksanakan ini bersama Tiga Pilar Kecamatan, selain mendisiplinkan warga untuk selalu menggunakan masker juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang 3M yakni Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Dari hasil pelaksanaan operasi yustisi ini, kedapatan 4 orang yang tidak menggunakan masker dan dilakukan penindakan berupa teguran, pemberian masker serta tindakan fisik berupa Phus Up,”ujar Ipda Hermawan, SH.

Masih kata Ipda Hermawan, SH, untuk kegiatan operasi yustisi pihaknya bersama Tiga Pilar kecamatan Setu akan tetap terus berlanjut secara rutin dan akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polsek Pagedangan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah serta selalu patuhi protokol kesehatan, sehingga kita dapat memutus mata rantai dari wabah virus Covid-19 ini,” pungkasnya.

Ipda Hermawan, SH, menghimbau kepada masyarakat, dalam situasi pandemi Covid-19 ini untuk selalu terapkan protokol kesehatan jika keluar rumah selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer dan jaga jarak serta hindari diri dari kerumunan, bersama kita lawan Covid-19.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close