PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Pagi tadi perwakilan personel Bag, Sat dan Sie Polres Pekalongan mengikuti Binrohtal terpadu secara virtual. Pelaksanaan Binrohtal digelar di Masjid Baitul makmur Polres Pekalongan selepas Apel pagi, Kamis (12/11/2020)

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., bersama pejabat utama Polres terlihat mengikuti Binrohtal membaur bersama seluruh anggota.

Pembicara dalam Binrohtal adalah KH. Abdul Rokhim dari Kali Banteng Semarang dan diikuti seluruh Polres jajaran di bawah Polda Jateng.

Dikatakan Kapolres bahwa kegiatan Binrohtal merupakan siraman rohani dan pondasi bagi setiap personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari, guna membentuk karakter angggota Polri untuk menjadi lebih humanis, ucapnya di sela kegiatan.

Melalui kegiatan ini, Kapolres berharap seluruh personel bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

Lebih lanjut AKBP Darno mengungkapkan, pelaksanaan Binrohtal dalam masa pandemi ini dilakukanan dengan cara virtual, dan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni phisycal distancing , tambah Kapolres. (Miftah)