PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Peringati HUT Ke-9 Partai NasDem Kota Pekalongan diselenggarakan dengan sederhana. DPD Partai NasDem Kota Pekalongan diselenggarakan disalah satu rumah Sekretasis DPD Partai NasDem yang berada di Perum Gria Permai Blok D No. 3 Jl. Dharma Bakti Kota Pekalongan. Rabu (11/11/2020).

Potong tumpeng dan do,’a bersama merupakan rangkaian acara sederhana dalam Rangka H.U.T Partai NasDem ke 9 dihadiri Pengurus DPD, Pengurus DPC serta tamu lainnya.

Turut hadir Cawalkot Kota Pekalongan Machrus di acara H.U.T Partai NasDem yang ke 9. Kehadiran Cawalkot di acara tersebut yang merupakan salah satu Partai koalisi pengusung di pencalonannya, dimana dalam kehadirannya Machrus menyampaikan visi misi dimana dalam meraih kemenangannya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekalongan Soni Hikmalul menyampaikan yang bahwasanya dengan dirgahayu Partai NasDem yang Ke 9.

“Alhamdulillah kadernya tambah militan tambah maju dan semuga kedepan bisa memperoleh Fraksi dalam pengelolaan di Pemerintahannya,” ungkap Soni.

Adapun secara Nasional menurutnya Partai Nasdem semoga menjadi Partai pemenang di 2024. Adapun kedepannya Soni Hikmalul juga menyampaikan kedepan selalu mengembangkan pendidikan kader di tingkat DPD, DPC dan DPRT dengan berkoordinasi dalam penguatan militansi dari target pada 2024 untuk mewakili Kota Pekalongan.

(Ojan)