Politik

Sosialisasi Muhamad-Saraswati, Disambut Antusias Relawan dan Tokoh Masyarakat Cilenggang

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM | Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan periode 2020-2025 nomor 01 Muhamad-Saraswati menggelar Sosialisasi di Kampung Cilenggang RT 06 RW 02, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong. Kamis, (12/11/2020).

Kehadiran Calon Wali Kota nomor urut 01 di hadapan para relawan dan tokoh masyarakat Cilenggang tersebut, juga terlihat disambut antusias warga sekitar.

Dalam kesempatan ini, H. Muhamad memaparkan Visi dan Misinya untuk membangun Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang lebih baik lagi dan berjanji bila dirinya terpilih menjadi Wali Kota akan mempersembahkan Tangsel untuk semua, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

Dengan pemerintahannya yang Transparan, Aktual, Nyata pengabdiannya, Gotongroyong, Sejahtera warganya, Elok kotanya dan Luhur budinya. Disingkat TANGSEL.

“Pendidikan, kesehatan serta sarana dan prasarana juga usaha mikro kecil menengah pun pastinya kami lanjut dan fokuskan bahkan kami maksimalkan bagi warga Tangsel,” ucap pria yang sangat familiar dengan para awak media ini.

Baca Juga :  Gelar Rakerda, Ketua DPD Partai Nasdem Tangsel: Bekerja dan Raih Target Perwakilan di DPRD

Lebih lanjut, pria yang menjabat selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Tangerang Selatan periode 2017-2020 ini, bahwa anggaran pendapatan daerah tersebut sangatlah memadai, bila dipergunakan dengan sebaik-baiknya bagi kepentingan warga masyarakat. Terlebih guna menunjang program-program yang tentunya pro rakyat, pastinya akan membawa kesejahteraan pula bagi warga Tangsel.

“Saya juga mohon doa dan dukungan serta partisipasi khususnya dari para relawan dan tokoh masyarakat Cilenggang agar di tanggal 9 Desember nanti dapat memilih Muhamad-Saraswati untuk memimpin Tangsel,” tegas alumni APDN/STPD Jatinangor Bandung Jawa Barat lulusan tahun 1988 ini.

Sementara, Putri Ayu Anisya S.H., selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan Tangerang Selatan menyatakan, bahwa partainya sangat mendukung penuh dalam pencalonan dan pemenangan Muhamad-Saraswati untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Lembaran Baru Politik Indonesia Ramah Lingkungan

Selain PDI Perjuangan, sambung Putri Ayu Anisya. Partai Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, PSI, Perindo, Berkarya dan partai Garuda juga mendukung pasangan Muhamad-Saraswati.

“Tentunya kami juga mohon doa dan dukungan kepada seluruh warga masyarakat Tangerang Selatan yang mempunyai hak pilih, agar memilih pasangan Muhamad-Saraswati untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada periode 2020-2025 dan siap mensukseskan pilkada serentak ini,” kata wanita yang menjabat sebagai Anggota Komisi 2 di DPRD Kota Tangerang Selatan, mewakili dapil 3 (Setu-Serpong) Tangsel ini.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kaitan Covid-19, acara yang diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama itu pun berlangsung tertib aman dan lancar.

(Glen/Ksh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button