TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan AKP. Fahad Hafidhulhaq. S.I.K di dampingi oleh Kanit Binmas Iptu Rony. S. SH, dan Kanit Sabhara Iptu Romadhoni. SH melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iksan KH. Sobari di Kp. Momonggor RT.01/01 Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu. Kota Tangerang Selatan. Jumat (13/11/2020)

Kunjungan silaturahmi Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq. S.I.K, tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan sebagai Kapolsek yang baru menggantikan Kapolsek sebelumnya AKP Rolando. VA. Hutajulu.

Selain itu, dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Cisauk dan Setu, agar tetap selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip.

“Saya berharap, di dalam lingkungan Pesantren agar tetap selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M di masa pandemi Covid-19 ini, dengan tujuan agar kita dapat bersama-sana memutus mata rantai dari penyebaran virus Covid-19,”pesan Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq. S.I.K.

Hal yang sama juga disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iksan KH. Sobari, sangat mengapresiasi kunjungan dan langkah-langkah dari personel Polsek Cisauk dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan para santri, ulama, ustadz serta elemen masyarakat lainnya demi terwujudnya sinergitas kemitraan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek Cisauk dan jajarannya atas kunjungan perkenalan dan silaturahminya ke Pondok Pesantren Nurul Iksan,”ucap KH. Sobari.

( Glen )