TNI / POLRI

Berikan Rasa Aman, Kapolsek Pagedangan Pantau Aktifitas Warga Saat Berolahraga Pagi

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kapolsek Pagedangan AKP. Rolando Hutajulu, SH.MH bersama personil melaksanakan Pam kegiatan masyarakat sekaligus patroli mobile di wilayah hukum Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan.



Kegiatan Pam Giat masyarakat yang di laksanakan oleh Polsek Pagedangan ini, bertujuan untuk memantau dan memberikan pengamanan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas olahraga pagi di Ipeka Desa Lengkong Kulon, ICE BSD Desa Situgadung, TL. Frogi Desa Pagedangan dan juga dengan mobile, Minggu (15/11).

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Pagedangan ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga menjaga kamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pam masyarakat ini Kapolsek Pagedangan AKP. Rolando. VA. Hutajulu, SH,MH, menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dengan barang bawaan dan simpan barang-barang berharga di tempat yang aman agar dapat
menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di kita inginkan. Dan pastikan kendaraan dalam keadaan aman dan di kunci ganda.

“Kita mengingatkan warga yang melakukan aktivitas maupun yang sedang berolahraga pagi untuk tetap melakukan protokol kesehatan, tidak membawa barang – barang mewah pada saat berolahraga dan tidak sendirian dalam melakukan kegiatan olahraga serta melakukan Olahraga pada jalur yang sudah disiapkan.”harap AKP. Rolando. VA. Hutajulu.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close