INDONESIAPARLEMEN.com – Setelah melewati masa penantian yang cukup lama, mimpi Ginanjar sang komedian tanah air ini menjadi kenyataan, Tiara Amalia melahirkan secara normal anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Ginanjar langsung kepada awak media Indonesiaparlemen.com, Minggu (15/11)

“Alhamdulillah ,saya bersyukur kepada Allah SWT gembira banget karna apa yang saya impikan sejak puluhan tahun jadi kenyataan, telah lahir anak laki laki saya sehat walafiat dengan berat 3,1 kg dengan panjang 48 cm di klinik Ismail Medika Depok,”ucap Ginanjar.

Suami dari Tiara Amalia Ini sempat menuturkan bahwa berita bahagia ini datang pada saat berlangsung nya acara MPP (Majelis Pengajian Pelawak) di bawah pimpinan H. Amsori.

Sebagai seorang suami, Ginanjar turut menemani sang Istri dari masuk rumah sakit hingga menjalani proses persalinan ini menjadi momen yang sangat penting di mana istrinya menjalani persalinan di tengah masa pandemi covid-19.

“Saya sangat bersyukur di masa pandemi masa covid-19, Alhamdulillah saya bisa menemani istri saya yang hebat ini, dulu dulu saya nemenin temen temen saya nungguin istri nya lahiran sambil ngopi di luar, nah sekarang moment penting ini saya dampingi langsung istri jalanin proses lahiran sampai selesai, dan berharap Allah memberikan kami buah hati lebih lagi, istri saya mau nya 4 lagi,” ungkapnya. (M. Faisal)