Politik

Bersatu Untuk Perubahan

Tokoh Masyarakat Tangsel Deklarasi Dukung Muhamad – Saraswati

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM –Dukungan kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Muhamad-Saraswati semakin bertambah. Kali ini mendapat dukungan dari Tokoh Masyarakat dan Penggiat Tangsel yang dinamakan Top One Tangsel Untuk Semua dan Bersatu Untuk Perubahan.

Dukungan tersebut terbukti saat para Tokoh Masyarakat dan Penggiat Tangsel menggelar Silaturahmi Akbar yang bertempat di Serpong Lagon Lubana Sengkol Jalan Lingkar Selatan Kp. Sengkol, kec Setu, Tangerang Selatan. Selasa (17/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut, Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Tangsel 2021-2025 Drs. H. Muhammad, M.Si – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Ketua DPD Nasdem Kota Tangsel H. Moh. Soleh Asnawi, MA,MH, Tokoh Milenial Nasional Pengusaha dan Penulis Fadh Fahdefi, Ridwan Saidi (Budayawan Betawi), Suhendar (Dosen), Hasdanil (Tomas Tangsel), Ketua PSI Ferdiansyah, SE.MM, Para Pimpinan/Ketua Partai Politik Pendukung/Pengusung Pasangan Muhamad – Saraswati, Mantan Walikota Pertama Kota Tangsel Ir. H. Saleh MT, Mantan DPRD Periode Pertama, Tokoh Pendiri Pertama Kota Tangsel dan Tamu Undangan lainnya.

Pada acara tersebut digelar Dialog Interaktif dengan “Tema Kenapa Tangsel Perlu Ada Perubahan?, dialog interaktif para tokoh masyarakat kota Tangsel bersatu untuk perubahan melalui dukungan terhadap calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan periode 2021-2025 Muhamad-Saraswati.

Adapun sambutan-sambutan dari H. Saleh Asnawi Ketua DPD Partai Nasdem sekaligus pemilik Lubana Sengkol, Tokoh Budaya Betawi Nasional H. Ridwan saidin, Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Tangsel 2021-2025 H. Muhamad – Rahayu Saraswati, dan para Tokoh Masyarakat Kota Tangsel.

Calon Walikota Tangsel 2021-2025, Drs. H. Muhamad, M.Si dalam sambutannya mengatakan Paslon Muhamad-Rahayu bila terpilih nanti akan membangun Kota Tangsel yang lebih maju dan lebih berbudaya.

Baca Juga :  Isu Komunis Kerap Dijadikan Komoditas Politik

“Jangan pernah melupakan atau mengganti nama dan sejarah di Kota Tangerang Selatan. Oleh karena itu dengan Silaturahmi akbar Para Tokoh Masyarakat dan Penggiat Tangsel, mari kita bersama-sama bersatu untuk perubahan melalui H. Muhamad-Saraswati,”ucapnya..

“Apa yang kita bangun, APBD kita akan diberikan kepada masyarakat, agar masyarakat dapat menerimanya baik individu/perorangan, kelompok untuk pembangunan secara kewilayahan di Kota Tangsel. Sebagai bentuk dukungan di DPRD kami sudah mempunyai 23 kursi, inilah modal kami kedepan agar nantinya program-program kami dapat berjalan,” ungkapnya.

Senada dengan Calon Wakil Walikota Tangsel 2021-2025 Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Saraswati berjanji akan membawa perubahan di Tangsel, pemerintahan kami, Pemerintahan yang bekerja secara bergotong royong bukan pemerintahan yang otoriter.“Salah satu misi Muhamad-Saraswati adalah pemerintahan yang gotong-royong, kita bersama-sama melakukan perubahan, kita dengarkan aspirasi rakyat, bukan pemerintahan yang otoriter,” terang Saraswati dihadapan para tamu undangan.

“Ada beberapa sektor juga yang akan dibenahi agar Tangsel menjadi kota yang bersahabat dengan masyarakat, seperti slogan Muhamad-Saraswati ‘Tangsel Untuk Semua’. Kami akan membangun pendidikan dan ekonomi di Tangsel, menambah kursi-kursi bagi siswa SD dan SMP, menyiapkan beasiswa Perguruan Tinggi, di sektor ekonomi kami akan membantu minat warga Tangsel, perhatian pada UMKM, juga kami akan membangun sport center,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan, partainya sebagai partai pengusung mendukung semua visi dan misi Muhamad-Saras demi adanya perubahan yang lebih baik bagi Kota Tangsel.

“Kami ingin ada pembaruan dan perubahan yang menuju ke arah yang lebih baik. Pasangan Muhamad-Saras merupakan representasi dari kebhinekaan, persatuan Indonesia dan semangat NKRI. Ini juga sesuai dengan diusung Muhamad-Saras yaitu “Tangsel untuk Semua”.
papar Wanto Sugito.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Diciduk KPK

Mereka akan memastikan semua warga Tangsel bisa hidup rukun berdampingan dengan aman dan nyaman tanpa pandang latar belakang agama, suku, ras atau golongannya,” jelas Wanto Sugito.

Dalam Acara Silaturahmi akbar ini pasangan Muhamad-Saras memastikan bakal konsisten menjalankan politik santun untuk meraih kemenangan. Kami akan melakukan cara-cara yang baik dan santun. Ini adalah urusan politik, urusan dunia, hanya lima tahun sekali. Kami akan meraih kemenangan tetapi juga tidak boleh mengabaikan silaturahmi,” imbuhnya.

Selanjutnya, Ketua DPD Nasdem Kota Tangsel H. Moh. Soleh Asnawi, MA,MH. Menyampaikan, bahwa pasangan Muhamad-Saraswati dipercaya akan mampu menjawab mimpi-mimpi masyarakat Kota Tangsel. Keduanya juga diyakini akan mengamalkan nilai-nilai Pancasila di Kota Tangsel.

“Kami dari Nasdem bangga bersama PDIP, Gerindra, Hanura, PAN, Nasdem, Perindo, PSI dan pendukung Muhamad-Saraswati lainnya. Kerja sama ini harus betul-betul kita jaga, dengan semangat gotong royong sehingga pemerintahan Muhamad-Saraswati lebih baik. Kita rindu perubahan, kita ingin ada perubahan yang lebih baik lagi di Tangsel,” kata Ketua DPD Nasdem Kota Tangsel H. Moh. Soleh Asnawi.

“Paslon Muhamad-Saraswati syarat dengan pengalaman. Muhamad adalah dengan pengalaman pengabdiannya sebagai Sekretaris Daerah Tangsel. Sementara Saraswati dengan kapastitas intelektualitasnya yang menggerakkan kekuatan anak muda.

“Saya, semasa menjabat sebagai anggota DPRD di Tangsel, Muhammad memiliki kinerja yang sangat baik di pemerintahan. Paslon Muhammad-Saraswati tak perlu diragukan lagi, karena, “Tangsel Untuk Semua,”tegasnya.

(Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button