JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM –Warga korban kebakaran di angke mendapatkan bantuan sosial dari ormas pemuda pada selasa (17/11/2020) malam.

Ormas pemuda yang menamakan dirinya SKT SEMANGAT KEBANGKITAN TAMBORA ini lakukan kegiatan sosial dengan menyambangi korban kebakaran yang terletak di Jalan Angke Barat RT 03 RW 01 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat. memang menjadi sebuah program prioritas aspek sosial sebagai bentuk kepedulian sesama. SKT yang berawal dari bentuk namanya FORPETAB FORUM PEMUDA TAMBORA BERSATU ini, memang teguh prinsip sosialnya.

Kegiatan di dampingi ketua RT setempat Maya Triyana sebagai penerimaan donasi yang dimana akan di salurkan ke warga yang rumahnya terbakar pada minggu (1/11/2020) pukul 09:24 WIB lalu.

Menurut ketua umum SKT FORPETAB Peri Ryan mengatakan. Bantuan yang berupa uang tunai ini, dapat bermanfaat bagi korban kebakaran. Katanya.

Peri juga berharap ada manfaat apa yang dilakukannya. Semoga apa yang kami salurkan, bermanfaat bagi korban kebakaran di RW 01 kelurahan angke kecamatan tambora jakarta barat. Harapnya.

Apresiasi pun di berikan oleh Maya Triyana selaku ketua RT setempat. “Saya senang dan berharap yang di lakukan oleh pemuda SKT FORPETAB,menjadi percontohan bagi pemuda di kecamatan tambora.” Ujarnya.

Kegiatan sosial tersebut tidak hanya di hadiri peri selaku ketum.turut mendampingi juga Sekjend SKT FORPETAB Rio Lawe serta Waketum Erwin Melky beserta jajaran tampak bersemangat dalam giat tersebut.

Penulis : Erwin

Editor    : Noval