Perkotaan

ORMAS PEMUDA TAMBORA PEDULI KORBAN KEBAKARAN

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Warga korban kebakaran di Angke, kecamatan Tambora Jakarta Barat, mendapatkan bantuan sosial dari ormas SKT Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) pada Selasa (17/11/2020) malam.

Seperti di ketahui, Ormas pemuda yang menamakan dirinya SKT Semangat Kebangkitan Tambora ini melakukan kegiatan sosial dengan menyambangi korban kebakaran yang terletak di jalan Angke Barat RT 03 RW 01 kelurahan Angke kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan yang didampingi ketua RT setempat Maya Triyana dan sebagai penerimaan donasi yang dimana akan di salurkan ke warga yang rumahnya terbakar pada minggu (1/11/2020) pukul 09:24 Wib lalu.

Menurut ketua umum SKT Forpetab Peri Ryan mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan sebuah kegiatan rutin dan program prioritas aspek sosial dari ormas Forpetab sebagai bentuk prinsip dan kepedulian antar sesama dan bagi yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang berupa uang tunai ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi korban kebakaran,”Kata Peri Ryan kepada reporter Indonesiaparlemen.com

Peri juga berharap ada manfaat apa yang di lakukan nya. Semoga apa yang kami salurkan, bermanfaat bagi korban kebakaran di RW 01 kelurahan angke kecamatan Tambora Jakarta Barat,”Harap nya.

Sementara, apresiasi pun di berikan oleh Maya Triyana selaku ketua RT setempat. “Saya senang dan berharap apa yang di lakukan oleh pemuda SKT Forpetab ini, menjadi percontohan bagi pemuda lainnya di kecamatan tambora,”Ujarnya.

Adapun kegiatan sosial tersebut tidak hanya di hadiri Peri Ryan selaku Ketua Umum yang turut mendampingi juga Sekjend SKT Forpetab Rio Lawe serta Waketum Erwin Melky beserta jajaran dan tampak terlihat bersemangat dan antusias dalam kegiatan tersebut.

Rep : ERWIN TEKWAN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close