PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM -Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif disegala aspek, Kepolisian Resort Pekalongan terus menggencarkan sinergitas dan membangun komunikasi bersama instansi terkait. Seperti halnya pagi tadi Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K mengunjungi Korps Adhyaksa Kejaksaaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pekalongan, Rabu, (18/11/2020).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Pekalongan langsung di sambut langsung oleh Kajari Kabupaten Pekalongan Mardani, S.H

Disampaikan Kapolres Pekalongan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan jalinan sinergitas antara Polres dengan Kejari Kabupaten Pekalongan. Terutama, dalam penegakan hukum yang selama ini memang sudah terjalin dan terbina dengan baik.

“Tujuan dilaksanakannya kunjungan ini adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Pekalongan dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan,” ujar Kapolres

Sementara itu Kajari Kabupaten Pekalongan Mardani, S.H., menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Pekalongan. Kami juga berharap silaturahmi ini dapat terus meningkatkan jalinan sinergitas dalam penegakan hukum antara Polres dengan Kejari Kabupaten Pekalongan, sebut Mardani.

“Kejaksaan siap bersinergi dengan Polri dalam hal ini Polres Pekalongan dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Pekalongan, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Pekalongan tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Penulis : Miftah

Editor    : Noval