Daerah

Jefri Simanjuntak Anggota DPRD Kota Batam Meninggal Dunia, Pemuda Batak Bersatu Turut Berdukacita

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Jefri Simanjuntak, S.E., M.M. dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros, Jumat (20/11/20) pukul 17.55 WIB.

Informasi yang dihimpun awak media ini Jefri Simanjuntak yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepri Abdul Basyid Has melalui pesan WhatsApp di beberapa WA Grup.

Innalillahiwainnailaihirojiun

Keluarga besar DPW PKB PROV KEPRI turut berduka atas wafatnya sahabat kita Ketua DPC PKB Kota Batam, Bapak MUH. Jeffry Simanjuntak di Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam, pukul 17.55 WIB

Semoga almarhum husnul khotimah.

Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah. SWT

Aamiin YRA

Kami yg berduka
Keluarga Besar PKB Kepri

Ketua
Abdul Basyid Has

Sumber Foto : batam.tribunnews.com

Mendengar kabar duka itu, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam Martua Susanto Manurung, S.Kom. langsung datang kerumah duka Perumnas Baru, Griya Permai, Blok D, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Martua yang akrab disapa Ucok itu mengerahkan anggota PBB mulai dari DPC, PAC dan Ranting untuk melayat sebagai bentuk kepedulian dan tiba di rumah duka sekitar pukul 21.10 WIB.

“Kita hadir disini karena Bapak Jefri Simajuntak ini adalah sebagai Tokoh Batak yang ada di Kota Batam, dan kita dari Pemuda Batak Bersatu turut berdukacita atas meninggalnya bapak Dewan kita, semoga segala anal ibadahnya selama di dunia diterima oleh Allah dan mendapatkan tempat yang mulia di Surga,” pungkasnya. (John)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close