JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia berdampak signifikan bagi kehidupan masyarakat.Terutama bagi masyarakat yang menggantungkan pendapatan dari penghasilan harian, pandemi ini di rasakan sangat menghimpit.

PT DNR Corporation melalui DNR Berbagi Kasih pun berinisiatif untuk terus menunjukan kepedulian nya kepada masyarakat yang terdampak covid-19, DNR Berbagi Kasih kali ini membagikan 1000 nasi kotak di lima titik sekaligus.

HRD Service DNR Bapak Gilang mengatakan bahwa tujuan dari pembagian nasi kotak ini di maksudkan untuk meringkankan beban masyarakat yang kesulitan, kami membagikan makanan ini pada jam mkan siang karena kita tahu bahwa banyak warga yang sulit mendapatkan makanan.

“Pembagian nasi kotak ini akan berlangsung selama 2 bulan atau 6 bulan kedepan dan itu sudah kita mulai sejak kamis, 19/11/2020 kemarin, ucap Gilang.

Gilang menyampaikan bahwa pembagian nasi kotak ini dilakukan di lima titik yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, untuk wilayah Jakarta Barat sendiri kita bagikan di Jl Budi Raya, Kebon Jeruk.

Seperti kita ketahui, di massa pandemi covid-19 ini pemerintah memberlakukan PSBB Transisi dan melarang setiap masyarakat untuk berkerumun tetapi dalam hal ini DNR Berbagi Kasih sendiri selalu menjaga Protokol kesehatan tersebut.

“Kami tetap laksanakan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah, oleh karena itu setiap pembagian nasi kotak ini kami menerapkan 3M tidak hanya itu kami juga menyampaikan agar masyarakat yang mau mengambil nasi wajib menggunakan masker,”Kata Gilang.

“Kegiatan pembagian 1000 nasi kotak ini selalu melibatkan RT/RW setempat, tidak hanyak itu kami juga selalu di dampingi oleh Binmas dari Polsek kebon Jeruk dan Sat Pol PP dari kecamatan kebon jeruk”, Tutup Gilang. (Ahamd)