Perkotaan

Warga Kp. Kroncong Desa Pamijaha Dapat Bantuan Musholah Gratis

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Warga Kp. Kroncong RT 01/07 Desa Pamijahan Kec. Pamijahan Kab. Bogor, menerima bantuan berupa pembangunan Musholah secara gratis dari Yayasan Islam Al Huda, Bogor. Sabtu (21/11/2020)

Salah seorang warga yang merupakan Ustad di kampung itu yaitu Ustad Hapiz, saat di temui wartawan Indonesiaparlemen.com, beliau mengatakan, bahwa kami atas nama warga Kp Kroncong RT 01/07. Desa Pamijahan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada rekan media online Indonesiaparlemen.com, yang telah membantu kami dan warga Kp Kroncong sehingga berkat temen-temen kami mendapatkan bantuan yaitu pembangunan Mushola secara gratis dari Yayasan Islam Al Huda Bogor.

Yang mana, lanjut Ustad Hapiz, saat ini sedang membangun Musholah di Kp. Kami. Mudah-mudahan pembangunan Musholah ini berjalan lancar dan semoga Allah SWT membalas dengan berlipat ganda,”ucapnya.

Musholah yang di bangun oleh Yayasan Islam Al huda Bogor ini di berikan secara gratis dan Musholah di bangun dari awal sampai finishing,”pungkas Ustad Hapiz.

Bagi siapa saja atau warga yang membutuhkan Musholah atau Masjid Dapat menghubungi Ukar di No Contact 0838 7569 7975 dan Kami Siap Membantu. (ukr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close