TNI / POLRI

Tingkatkan Keimanan, Polsek Pagedangan Gelar Pengajian Rutin

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, jajaran Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan, secara rutin menyelenggarakan pengajian.

Pelaksanaan pengajian tersebut merupakan program Kapolsek Pagedangan yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin yang di gelar di Masjid Nur Amaliyah Polsek Pagedangan Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pagedangan AKP. Rolando. VA. Hutajulu menuturkan, bahwa kegiatan pengajian tersebut selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personilnya juga bertujuan untuk menjalin
silaturahmi antara anggota Polsek Pagedangan dengan Tokoh dan Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Pagedangan.

Baca Juga :  Serka Point Panjaitan Ingatkan Para Nelayan Agar Waspada Dalam Beraktifitas di Laut

Masih menurutnya, pengajian rutin ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Pagedangan agar lebih meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas lebih humanis serta penuh dengan keihklasan.

“Karena, setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah,”ucapnya. Senin (23/11/2020)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan masyarakat juga jamaah kecamatan Pagedangan yang telah menyempatkan waktu hadir dalam pengajian rutin ini,”kata AKP Rolando V. A Hutajulu dalam sambutannya.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Kapolres Tangsel Kunjungi Mahasiswa/i Unika Atmajaya BSD

Dalam kegiatan pengajian yang dimulai dengan Shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan Tahlil dan Pembacaan Yasin serta Doa Sholawat Nabi.

Tampak hadir dalam pengajian rutin itu, Kapolsek Pagedangan AKP Rolando V.A Hutajulu SH,MH, Wakapolsek Pagedangan Iptu Erwin Subekti SH, Kanit Binmas Iptu Bambang, SU, Kanit Provos Brigadir Moch Arif, para anggota Polsek Pagedangan dan Tokoh Agama Desa Cijantra Kabupaten Tangerang.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button