DaerahNasionalSerba - SerbiTNI / POLRI

Banjir Landa Sei Rampah, Polres Sergai Dirikan Dapur Umum dan Turunkan Perahu Karet

SERDANG BEDAGAI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Hujan deras di Kecamatan Sei Rampah sehingga sungai Sei Rampah tidak dapat menampung depat air sehingga terjadi banjir di Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai (Sergai)

Polres Sergai lansung turun kelokasi dengan menurunkan perahu karet milik Sat Pol Air Polres Sergai untuk membantu mengevakuasi masyarakat terdampak banjir di Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kab. Sergai, Prov. Sumatera Utara, Rabu, (25/11/2020)

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan mengatakan.”Respon cepat Polres Sergai setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait musibah banjir langsung kita turunkan anggota Pol Air lengkap dengan Perahu karet untuk evakuasi warga.” Kata AKBP Robin.

Ia menjelaskan bahwa kesiapsiagaan Polres dalam penanganan bencana alam sudah berkordinasi dengan BPBD,TNI, dan Instansi terkait

Kejadian ini sudah kita antisipasi, maka dari itu kita sudah lakukan Apel Kesiapsiagan penanganan Bencana alam oleh TNI,Polri, BPBD, dan Intansi terkait yang dipimpin Pjs. Bupati, ungkapnya

Polres Sergai mendirikan Dapur Umum  dalam membantu masyarakat terdampak banjir sehingga mengurangi beban masyarakat korban banjir.

Penulis  : Surya Dmk

Editor     : Noval

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button