TNI / POLRI

Peringkat V Terbaik Satgasda Nusantara, Kapolres Sergai Raih Penghargaan Kapoldasu

SERGAI, INDONESIA PARLEMEN.COM – Banyak beragam Penghargaan Nasional Mulai dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), Serta Penghargaan Saber Pungli UPP Sumatera Utara, Kini Polres Serdang Bedagai(Sergai), dibawah Pimpinan Kapolres AKBP Robin Simatupang meraih penghargaan Peringkat V Terbaik Atas Kegiatan Terbanyak Dalam Pelaksanaan Tugas Satgasda Nusantara Periode Oktober 2020 Di Jajaran Polda Sumatera Utara.

Penghargaan Kapolda Sumut Peringkat V Terbaik Atas Kegiatan Terbanyak Dalam Pelaksanaan Tugas Satgasda Nusantara Periode Oktober 2020 Di Jajaran Polda Sumatera Utara diserahkan Oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang saat Gelar Operasional Aman Nusa II, Ops Mantap Praja Toba – 2020 Serta Kesiapan Pengamanan Natal & Tahun Baru Di Tengah Pandemi Covid – 19, bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara, Kamis (26/11/2020)

Pada Kesempatan tersebut Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto menyampaikan kepada Polres yang meraih Penghargaan agar tidak berpuas diri, tetap meningkatkan kinerjanya serta lakukan inovasi dalam melaksanakan Operasi Terpusat terkhusus penanganan Covid – 19

Sementara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan, bahwa penghargaan Peringkat V terbaik dalam pelaksanaan terbanyak Satgasda Nusantara periode Oktober 2020 merupakan apresiasi Pimpinan dalam hal ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin atas kegiatan Operasi Satgas Nusantara terbanyak sehingga Wilayah Polda Sumut masih aman dan kondusif dalam penanganan Covid -19, dan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020

“Atas Kerja keras dan Integritas mulai tingkat Pimpinan, PJU, dan anggota sehingga kita bisa mendapat penghargaan dari Kapolda,” ungkap AKBP Robin.

Kapolres menambahkan bahwa ia tidak berpuas diri atas penghargaan yang didapat selama menjabat sebagai Pimpinan Polri tertinggi di Kabupaten Sergai.

“Tentunya dengan penghargaan yang diraih selama ini membuat kami semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi Sergai yang aman dan kondusif,” ungkapnya. (Surya Dmk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close