TNI / POLRI

Ciptakan Kamtibmas, Polsek Pamulang Gelar Cipkon Skala Besar

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas, Kepolisian Sektor Pamulang Polres Tangerang Selatan, melaksanakan giat Operasi Cipta kondusif (Cipkon) Skala besar. Sabtu (28/11/2020)

Giat Cipkon Skala Besar di perkuat 17 personil dengan menggunakan kendaraan KR4 Viper, 2 KR4 8004 & 8005 dan 1 KR4 Binmas, yang di pimpin langsung Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto dan di bantu 4 personil Satpol PP dan I personil KSK unit Polsek Pamulang.

Adapun untuk rute yang akan dilalui yaitu Jl. Siliwangi – Pamulang II – Jl. H. Taip Jl. Padjajaran – Sasak Tinggi – Jl. Aria Putra Kedaung – Jl. Surya Kencana – Jl. Dr. Setiabudi – TL. Gaplek serta Strong Poin di TL. Gaplek, H. Betong dan Pertigaan Parakan.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Beri Motivasi Kepada Personil Sat Brimob dan Dit Samapta Penugasan BKO Polda Metro Jaya

Dalam amanatnya, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto menyampaikan untuk seluruh anggota personil Polsek Pamulang agar dalam melaksanakan cipkon agar melakukan penindakan dan peneguran secara persuasif, dan tetap selalu waspada.

“Untuk para anggota, saya mengimbau laksanakan cipkon dengan mengedepankan teguran persuasif kepada warga masyarakat dan sampaikan agar selalu menjalankan protokol kesehatan,”ucapnya.

Lanjut Kompol Supiyanto mengatakan, kegiatan cipta kondusif ini juga di lakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan pemantauan daerah rawan 3C, tawuran dan tindak kriminalitas lainnya serta sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,”kata Kompol Supiyanto.

Baca Juga :  Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pelaku Berhasil Diringkus Subdit IV Ditreskrimum Polda Kepri

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button