BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sektor 20 Citarum Harum Subsektor 8 Koramil 10 Sukatani lakukan kegiatan bersih – bersih sampah dan eceng gondok di sepanjang kali sungai Cikarang Hilir, Sabtu (28/11/2020).

Kegiatan yang berlokasi di sepanjang kali Cikarang Hilir tepatnya di Kp. Galian, Dusun 1 RT 003/001 Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kegiatan pun di ikuti oleh warga masyarakat sekitar dalam mendukung kegiatan Subsektor 8 Koramil 10 Sukatani.

Di sela kegiatan, Dansubsektor 8 Pelda Eko Minarto menyampaikan, kegiatan pembersihan sampah dan Eceng gondok di kali Cikarang Hilir masuk dalam agenda rutin Subsektor 8 Koramil 10 Sukatani, dalam mengantisipasi datangnya musim hujan.

“Bersih – bersih sampah dan eceng gondok di kali Cikarang Hilir, kita jadikan agenda rutin kegiatan Subsektor 8, dalam upaya mengantisipasi datangnya musim hujan, agar air hujan bisa mengalir dengan lancar dan tidak meluap sehingga tidak menyebabkan banjir, ” Katanya.

Diapun berharap agar warga masyarakat bisa bersama – sama menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan kali Cikarang Hilir, mari sama – sama kita jaga alam, “Kita Jaga Alam, Alam Jaga Kita”, Harapnya.

Kegiatan pun berjalan dengan penuh semangat kegotong royongan dan di tinjau langsung oleh Dan SSK Sektor 20 Citarum Harum Kapten Cba Romlih.

Rls/ Dirham