TANAHDATAR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kepedulian pemerintah nagari simawang terhadap akses jalan yang berada di wilayah nagari simawang, pemerintah nagari simawang akan mengadakan perawatan terhadap jalan yang mengalami kerusakan.

Tim dari pemerintah nagari simawang yang terdiri dari kaur kesra nagari simawang Wawan berserta tim yang di dampingi lansung oleh kepala jorong batulimbak ISRAQ untuk mengadakan pengukuran jalan yang telah mengalami kerusakan pada jalan jorong batulimbak (silawah-pila), Senin (30/11/20) pukul 10.00 WIB.

Pada saat itu kaur kesra nagari simawang Wawan menyampaikan pada media indonesiaparlemen.com “Ya kami dari tim pemerintah nagari simawang mengadakan kunjungan pada jorong yang jalannya mengalami kerusakan,” pungkasnya.

“Kami akan mengadakan perbaikan jalan nagari yang telah mengalami kerusakan, khusus pada saat ini jalan nagari yang berada pada jorong batulimbak kami adakan pengukuran untuk jalan yang rusak,” lanjut Wawan.

“Ada 40 meter jalan rebab beton di jorong batulimbak ini mengalami kerusakan dan kami akan mengadakan perbaikan secepat mungkin, dana perawatan jalan nagari ini di salurkan dari Anggaran Dana Desa (ADD),” pungkasnya.

(NICO)